Kenapa Berat Badan Wanita Naik Setelah Menikah ? - OkeDisini

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kenapa Berat Badan Wanita Naik Setelah Menikah ?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kenapa Berat Badan Wanita Naik Setelah Menikah ?



    Bukan rahasia lagi bahwa kebanyakan wanita yang sudah menikah pasti berat badannya bertambah, kenapa ya ?

    1. Sudah Laku (Merried)








    Saat wanita masih lajang kan harus berbadan langsing dan seksi dunk buat menarik lawan jenis, karena kebanyakan pria suka dengan wanita yang berbadan singset (langsing dan keset), makanya cewek sampe bela - belain diet aneka rupa dan semangat olahraga buat mencapai tubuh idaman tersebut. Tapi begitu udah merried beban berbadan langsing pasti langsung berkurang donk.

    Apalagi saat mo resepsi pasti abis - abisan diet biar baju weedingnya pas di tubuh dan badan terlihat aduhai. Begitu udah merried ya udah, bisa makan sepuasnya lagi.
    2. Hobi Masak







    Nih berlaku buat IRT alias Ibu Rumah Tangga. Namanya juga istri dan ibu pasti harus rajin masak untuk keluarga makanan rumahan donk. Buat yang hobi masak bisa sambil praktek aneka menu baru plus icip - icipnya deh, di jamin badan makin melar kalo nggak di barengi dengan aktivitas fisik.
    4. Hobi Arisan




    Nah ini juga aktivitas kebanyak perempuan yang udah nikah. Arisan dari satu tempat ke tempat lain dengan berbagai tema dan aneka warna seragam. Tentu aja yang namanya arisan pasti selalu disertai dengan makan - makan dan rumpi ria. Apalgi kalo teman arisannya banyak, arisan dengan tetangga, arisan istri2 kantor suami, arisan ibu2 di sekolah anak, kebayang kan berapa kali aktivitas makan - makannya.
    5. Sudah Punya Anak



    Nah ini alasan yang paling banyak, namanya abis melahirkan or udah punya banyak anak, yang nggak gampang lah balikin badan seperti masih gadis, apalagi kalo udh sibuk ngurusin anak boro - boro sempet olahraga lagi. Bukan berarti kalo udah punya anak nggak bisa langsing lho, tapi upayanya emang lebih susah di banding saat masih gadis.

    6. Usia


    Semakin bertambah usia pasti lemak di tubuh semakin lebih gampang menumpuk apalagi jika aktivitas fisiknya semakin berkurang dan semangat makannya semakin meningkat. Apalagi jika di rumah ada pembantu dan tidak bekerja, jadi aktivitasnya hanya tidur, nyemil sambil nonton TV drama Korea dan pergi ke mall yang ujung - ujungnya makan lagi deh.


    Gimana ada tambahan or komen atas artikelku ?

    Jangan lupa kasih bintang yang banyak ya


  • #2
    krn wanita tuh pengen langsing tapi hobi mkn n nyemil

    Comment


    • #3
      terutama yg IRT sih, kalo masih kerja krn buat penampilan msh byk yg berusaha tetep langsing

      Comment


      • #4
        berarti klo mau gemuk harus nikah dulu nih

        hihihi

        Comment


        • #5
          Originally posted by Metha Alana View Post
          berarti klo mau gemuk harus nikah dulu nih

          hihihi
          asal nikahnya bahagia, nggak menderita

          Comment


          • #6
            karena bisa tidur siang di rumah

            Comment


            • #7
              mahluk yg susah di pahami wkwkwk

              Comment


              • #8
                Originally posted by FlyingDutchman View Post
                mahluk yg susah di pahami wkwkwk
                mosok seh

                Comment

                Post Reply
                Working...
                X