5 Karakter Memikat yang Pernah Diperankan oleh Park Seo-joon - OkeDisini

Announcement

Collapse
No announcement yet.

5 Karakter Memikat yang Pernah Diperankan oleh Park Seo-joon

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 5 Karakter Memikat yang Pernah Diperankan oleh Park Seo-joon

    Walau banyak yang menilai bahwa Park Seo-joon terbilang telat menggeluti dunia akting ketika ia berusia 23 tahun, namun terjunnya Park Seo-joon ke industri hiburan Korea dengan mudah mencuri perhatian para penggemar drama Korea. Tubuh yang tinggi 185 cm, wajah rupawan ditambah kemampuan akting yang baik membuat pria kelahiran 16 Desember 1988 ini digandrungi banyak wanita.

    Sejak pertama kali debut tahun 2011 setelah keluar dari wajib militer, Park Seo-joon telah membintangi 5 film dan 12 serial drama. Mulai dari polisi junior yang harus menangkap atasannya yang terlibat pembunuhan, siswa sekolah musik, hingga editor sebuah perusahaan majalah mode ternama. Segala macam karakter telah ia kuasai dan berhasil membawa drama dan film yang ia mainkan meraih rating yang bagus.

    Dari belasan peran yang telah dimainkannya, berikut adalah beberapa tipe karakter pria yang pernah diperankan oleh Park Seo-joon, yang membuatnya para penggemarnya klepek-klepek :


    Foto : Dok. tvN


    1/ Witch’s Romance
    Dalam drama yang ditayangkan pada tahun 2014 ini, Park Seo-joon berperan sebagai Yoon Dong-ha. Pria berusia 25 tahun yang jatuh cinta dengan wanita yang jauh lebih tua, Ban Ji-yeon (Uhm Jung-hwa) yang berusia 39 tahun.

    Dong Ha digambarkan sebagai pria yang senang bermain, tapi mau bekerja keras karena rela melakukan pekerjaan apapun. Kendati anak dari pemilik rumah sakit besar, ia justru membuka bisnis dengan usahanya sendiri.

    Di sisi lain, walau jatuh hati pada wanita yang lebih tua 14 tahun, Dong-ha terlihat kharismatik di hadapan Ji-yeon. Belajar dari masa lalunya yang ditinggal kekasihnya karena sakit jantung, Dong-ha digambarkan sebagai pria yang bersungguh-sungguh melindungi Ji-yeon 24 jam. Apalagi ketika wanita yang ia kasihi itu mendapatkan ancaman dari orang asing.








    Foto: Dok. MBC


    2/ She Was Pretty
    Awalnya, Ji Sung-joon yang diperankan oleh Park Seo-joon adalah anak gemuk yang kerap dirundung oleh teman-temannya. Adalah tetangganya Kim Hye-jin (Hwang Jung Eum), selalu membantunya dan tak malu untuk menjadi teman baiknya. Karena urusan keluarga, Ji Sung-joon harus pindah ke luar negeri dan keduanya tak bertemu selama belasan tahun.

    Beranjak dewasa, Sung-joon bertransformasi menjadi pria tampan dengan tubuh atletis, yang menjadi dambaan banyak wanita. Kendati demikian, hanya satu wanita yang ada di hatinya dan membawanya kembali ke Korea Selatan, yaitu Hyep-jin. Walau dikelilingi wanita cantik, ia digambarkan sebagai pria yang setia, karena tetap mencintai Hye-jin kendatipun penampilannya kini terbilang biasa-biasa saja.

    Ketika kembali ke kampung halamannya, Sung-joon bekerja sebagai editor sebuah majalah mode ternama yang nyaris bangkrut dan akan segera ditutup. Tak sekadar penampilannya yang keren, ia juga atasan yang sangat cerdas dan tegas, kendati pun wanita yang ia cintai melakukan kesalahan.









    Foto : Dok. KBS


    3/ Hwarang : The Poet Warrior Youth
    Berbeda dengan drama-drama yang pernah dimainkannya, yang satu ini mengambil latar era Kerajaan Silla. Park Seo-joon berperan sebagai Moo Myung, pemuda miskin, anak seorang petani di pinggiran kota. Tanpa diketahui, ternyata ia adalah keturunan langsung dari salah satu pangeran Kerajaan Silla.

    Di drama yang ditayangkan pada akhir tahun 2016 ini, Moo Myung adalah pemimpin dari kelompok petarung Hwarang, yang bertugas menjaga anak raja. Ia pun digambarkan sebagai teman yang berani, setia kawan dan maskulin di hadapan wanita yang disukainya Ah Roo (Go Ah-ra).

    Hidup sebagai anak keluarga miskin membuat Moo Myung terbiasa hidup bebas dan tak suka diatur. Ia senang menganalogikan hidupnya bebas seperti burung tapi keras kepala seperti anjing. Kendati pun pada akhirnya ia tahu bahwa ia adalah keturunan Kerajaan Silla, tak lantas melupakan kebaikannya terhadap masyarakat biasa.




    Foto: Dok. KBS


    4/ Fight for My Way
    Drama ini adalah salah satu drama andalan Park Seo-joon. Di dalam salah satu drama yang paling populer ini, ia berperan sebagai Ko Dong-man. Mantan atlet taekwondo yang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri, Choi Ae-ra (Kim Ji-won).

    Dong-man adalah tipikal teman yang sangat setia, kapanpun ketiga sahabatnya membutuhkan bantuan, ia siap membantunya kapanpun. Ia juga tipikal pria pelindung. Saat Ae-ra diganggu oleh pria hidung belang, Dong-man tak takut untuk langsung menghajar mereka tanpa ampun.

    Walau dikenal keras, Dong-man juga memiliki sisi lembut, ceria, energik, dan lucu. Bahkan ia tak malu untuk menunjukkan sisi menggemaskan di depan para teman-temannya, walaupun kerap membuat jengkel mereka. Di sisi lain, ia sangat apa adanya, dan sangat teguh dalam mewujudkan tujuan hidupnya kendatipun kegagalan pernah menghantui perjalanan kariernya. Ia digambarkan memiliki karakter yang tak mau hidup berdasarkan standar hidup orang lain.






    Foto : Dok. TVN


    5/ What’s Wrong with Secretary Kim?
    Di drama paling terbarunya ini, Park Seo-joon berperan sebagai Wakil Direktur sebuah perusahaan besar milik ayahnya, Yoomyung Group, bernama Lee Young-joon. Ia kemudian jatuh cinta dengan sekertarisnya, Kim Mi-so (Park Min-young), yang tiba-tiba memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya yang sudah ia lakukan selama 9 tahun terakhir.

    Young-joon adalah seorang atasan yang dingin, arogan, sangat perfeksionis, narsis dan menganggap dirinya paling sempurna di dunia. Terlebih, ia lahir sebagai anak jenius, pandai melakukan berbagai macam hal dan bisa berbicara dalam 5 bahasa asing. Sayangnya, sifat narsistiknya ini membuat banyak orang sulit bekerja dengannya.

    Kendati pun punya sifat narsistik, saat jatuh cinta ia tak malu untuk melakukan hal-hal baru dan memalukan dalam hidupnya agar bisa dekat dengan Sekertaris Kim. Termasuk, membuka diri untuk menceritakan sisi kelamnya mengenai fobianya terhadap tali pengikat kabel. Setiap kali melihat tali pengikat kabel, akan mengingatkannya pada trauma saat ia pernah diculik ketika masih kecil dulu. Lama kelamaan, sifat arogan Lee Young-joon pun memudar, setidaknya di hadapan Sekertaris Kim, yang membuatnya jatuh cinta.


    Di antara kelima karakter pria-pria tersebut, mana yang jadi favoritmu?





    sumber : femina.co.id

  • #2
    sebetulnya cowok ini tidak ganteng

    Comment


    • #3
      sopo seh iki

      Comment


      • #4
        yang penting ceritanyanya bagus

        Comment

        Post Reply
        Working...
        X