3 Drama Korea Romantis untuk Libur Lebaran - OkeDisini

Announcement

Collapse
No announcement yet.

3 Drama Korea Romantis untuk Libur Lebaran

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 3 Drama Korea Romantis untuk Libur Lebaran

    Minggu depan sudah libur pajang nih menjelang Lebaran, buat yang nggak mudik daripada nganggur menunggu Magrib, mending nonton drama Korea saja.

    Mau yang romantis, thriller, atau fantasi? Mumpung episodenya baru sedikit, simak ulasan dari femina.co.id berikut, dan tonton di aplikasi video on demand.


    1/ About Time





    Memiliki sisa umur 100 hari lagi Choi Mi-ka bertekad mewujudkan impiannya tampil di panggung musikal. Mi-ka memang memiliki kemampuan melihat sisa usia seseorang tapi merasa tak berdaya karena tidak dapat mencegah kematian itu datang.

    Hingga suatu ketika ia bertemu dengan Lee Do-ha, anak konglomerat yang memiliki masalah gangguan kecemasan.

    Saat di dekat Do-ha usia Mi-ka berhenti. Demi bisa hidup lebih lama, ia pun berusaha supaya bisa terus berada di sisi Do-ha. Jelas bukan soal mudah, karena Do-ha bukan tipe orang yang mudah didekati. Ia juga sudah punya calon istri.

    Mungkin drama ini wujud dari istilah yang diungkapkan saat seseorang jatuh cinta, 'waktu seperti berhenti kita bertemu orang yang kita cintai', ya?


    2/ Undateable




    Setelah berhenti menjadi atlet diving, Yoo Jeong-um bekerja di biro jodoh. Demi meningkatkan performa kerja ia terbang ke Jeju untuk mendapatkan klien potensial. Karena salah pengertian, ia berseteru dengan Kang Hoon-nam.

    Ia menyangka Hoon-nam adalah saingan dari biro lain. Padahal Hoon-nam adalah pemilik galeri seni yang diam-diam menjadi penulis kolom di majalah yang berisi saran tentang hubungan cinta.

    Jeong-um dan Hoon-nam memiliki persamaan. Bekerja untuk urusan asmara padahal tidak memiliki pengalaman asmara bagus. Melihat pernikahan orang tuanya yang tidak menyenangkan membuat Hoon-nam yang tampan dan mapan tidak tertarik untuk memiliki hubungan cinta. Dingin.

    Apakah kedua tokoh beda karakter ini akan berjodoh? Atau Jeong-um akan menyadari bahwa sahabatnya yang tinggal di sebelahnya adalah cinta sejatinya?


    3/ Come And Hug Me




    Pertemuan dengan Nak won yang baru pindah ke sekolahnya membuat hati Na-moo yang pendiam dan berwajah sendu itu, berbunga-bunga. Dan karena Nak-won untuk pertama kalinya ia berani menentang ayahnya.

    Namun, dunia keduanya berubah drastis ketika ayah Na-moo membunuh kedua orang tua Nak-won. Tak hanya itu, ternyata ayahnya juga pembunuh berantai. Nak-won dan Na-moo pun terpisah.

    Sembilan tahun kemudian, nasib mempertemukan keduanya. Para jurnalis mengusik ketenangan hidup Nak-won dan Na-moo yang telah mengubah namanya demi menghindari publikasi.

    Tak hanya itu, jurnalis juga kembali mengorek luka Na-moo yang kini menjadi bernama Do-jin, yang sedang menempuh pendidikan kepolisian. Semua karena buku yang ditulis sang ayah.

    Meski sama-sama merindu, tapi rasa bersalah yang terlalu besar membuat Na-moo enggan untuk bertemu Nak-won yang kini menjadi Jae-yi.

    Ia hanya bisa memandangi wajah Jae-yi pada iklan minuman, setiap hari. Drama ini tidak terlalu romantis, sih. Ada banyak misteri dan cerita getir yang bikin miris.


  • #2
    yg no 1 dan 3 okelah

    Comment


    • #3
      banyak dramkor yang belum ku tonton

      Comment


      • #4
        drama Jepang donk sekali2

        Comment


        • #5
          bolehlah buat alternatif

          Comment

          Post Reply
          Working...
          X